Berenang dan Menikmati Pemandangan Jakarta dari Hotel Takes Mansion

 

Baca juga:

1. Honeymoon di Frii Bali Echo Beach, dengan Kamar Terhubung ke Kolam Renang

2. Mencicipi Mie Atep Belitung

3. Pelajaran Berharga Tentang Mendaki Gunung dari Film Everest

4. Menikmati Es Kolor Ijo Mbah Jingkrak

5. Itinerary Perjalanan ke Raja Ampat

 


 

 

Foto dan Tulisan oleh: Niko Tujuhlangit

 

Mencari penginapan dan hotel di Jakarta tentunya gampang-gampang susah. Gampang karena ada banyak sekali penginapan dan hotel di Jakarta, kita tinggal pilih. Susahnya, mencari hotel yang lumayan layak dan bersih namun harganya cukup bersahabat. Sebagaimana kita ketahui, tentunya di Kota besar seperti Jakarta bertaburan hotel-hotel mewah yang tentunya harganya cukup mahal.

 

Nah, kali ini saya ingin berbagi tentang salah satu hotel di Jakarta. Siapa tahu bisa berguna dan menjadi alternatif pilihan tempat menginap buat anda yang hendak berkunjung ke Jakarta. Nama hotel ini adalah Takes Mansion. Hotel ini terletak di Jalan Taman Kebon Sirih 1, Thamrin, Jakarta Pusat.

 

Saya dan istri waktu itu karena sesuatu hal menginap semalam di hotel ini. Waktu itu kami mendapatkan rate sekitar Rp 400 ribu semalam. Untuk harga terkini silahkan anda googling sendiri ya :). Kelebihan utama hotel ini adalah selain harganya yang tidak terlalu mahal untuk ukuran sekelas kota besar seperti Jakarta, lokasinya juga cukup strategis di jantung Kota Jakarta. Anda bisa kemana-mana dari hotel ini. Beberapa tempat yang bisa dikunjungi di dekat Hotel Takes Mansion diantaranya Sarinah, Mall Grand Indonesia, Mall Plaza Indonesia, Monas. Selain itu, hotel ini juga tidak terlalu jauh dari Stasiun Tanah Abang. Letak hotel ini berseberangan dengan Gedung Bank Indonesia.

 

Selain faktor harga dan lokasi, hal lain yang saya suka dari hotel ini adalah kolam renangnya yang terletak di bagian atas gedung, sehingga kita dapat menyaksikan pemandangan Kota Jakarta. Seperti apa foto-fotonya? Silahkan di-scroll kebawah yaaa… Selamat menikmati. Semoga bermanfaat.

 

 

Add comment


Security code
Refresh