Disclaimer:

1) Tidak diperkenankan mengcopy paste tulisan-tulisan di www.viewindonesia.com ke website atau blog lain tanpa seizin penulis dan www.viewindonesia.com. Termasuk juga tidak diperkenankan menyadur maupun merubah-rubah urutan paragraf dalam tulisan-tulisan tersebut dan mengcopy pastenya ke website atau blog lain tanpa seizin penulis dan www.viewindonesia.com. Copy paste tulisan-tulisan tersebut ke website atau blog lain hanya dengan mencantumkan sumber saja juga tidak diperkenankan. Pelanggaran atas disclaimer ini dan segala bentuk copy paste tulisan-tulisan di www.viewindonesia.com ke website atau blog lain dalam berbagai modus, yang dilakukan tanpa seizin penulis dan www.viewindonesia.com dapat dikenai tuntutan hukum.

 2) Sharing link tulisan-tulisan di www.viewindonesia.com ke media sosial seperti Facebook, Friendster, Twitter, Path, Whatsapp, Blackberry Messenger, Line, dan sejenisnya untuk tujuan Non - Komersial diperkenankan. Penyebarluasan tulisan-tulisan di www.viewindonesia.com ke media sosial sebagaimana disebutkan di atas dilakukan dengan mengcopy langsung link tulisan ini.

3) Copy paste tulisan-tulisan di www.viewindonesia.com ke microsoft word dan aplikasi sejenisnya di komputer, laptop, atau notebook pribadi yang bertujuan untuk keperluan pribadi dan Non - Komersial diperkenankan.

 

Pelanggaran atas disclaimer ini dapat dikenai tuntutan hukum.